INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

SEBANYAK 318 BANTUAN BERAS DISERAHKAN KE KPM DESA KEBADONGAN

SEBANYAK 318 BANTUAN BERAS DISERAHKAN KE KPM DESA KEBADONGAN

Senin, 13 November 2023 di Aula Balai Desa Kebadongan dilakukan penyerahan bantuan Cadangan Pangan Pemerintah untuk Keluarga Pemerima Manfaat atau yang sering disebut KPM.

Pada kesempatan ini sebanyak 318 KPM menerima bantuan Cadangan Pangan Pemerintah berupa 10 Kg beras. program ini harapanya akan bisa membantu KPM untuk dapat meringankan kebutuhan hidup dimana saat ini harga kebutuhan pokok khususnya beras melambung naik.

Marjuni selaku kepala Desa Kebadongan menyampaikan kegiatan ini sangat dibutuhkan pada saat ini mengingat untuk pertama kalinya harga padi gabah saja bisa mencapai Rp. 8.000,-. harga tertinggi yang saya alami sejak saya menjabat sebagai kepala desa maupun sebelum sebelumnya.

Hadir dalam kesempatan ini pendamping PKH Kecamatan Klirong Ryan Anggraeni ikut serta membantu proses administrasi penyerahan bantuan tersebut karena memang untuk saat ini tidak hanya tanda terima saja, tetapi juga dibutuhkan bukti foto penyerahan kepada KPM yang menerima.

Kegiatan juga selain dilaksanakan oleh Perangkat Desa Kebadongan, turut serta membantu kegiatan tersebut dari siswa PKL dari Maarif 9 Fatkhu Rohmah dan Tri Afifah yang membantu proses administrasi.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter