INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

PENGASPALAN JALAN RW 1

PENGASPALAN JALAN RW 1

Sabtu, 7 April 2024 kegiatan pengaspalan dimulai. setelah dilakukan kegiatan lelang, pengaspalan jalan segera dilakukan. Kegiatan pengaspalan dilakukan di wilayah RW 1 Desa Kebadongan yang memang kondisinya kurang bagus akibat kerusakan yang terjadi. Pengaspalan dilakukan oleh pihak pemenang lelang yakni CV. Aulia Utama.

Dalam kegiatan ini tentunya beberapa persyaratan sudah dilaksanakan, yaitu pemasangan papan Informasi dan juga peletakan prasasti setelah kegiatan dilaksanakan. Kepala Desa yang memantau langsung kegiatan tersebut bersama Anggota BPD Desa Kebadongan menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan awal bertujuan untuk menyambut para pemudik yang ada di luar kota supaya melihat bahwa Desa Kebadongan sudah ada perbaikan jalan.

Meski sebetulnya kegiatan ini sudah menjadi prioritas di Tahun 2024, sehingga untuk kegiatan awal tahun di fokuskan untuk kegiatan pengaspalan jalan. Kepala Desa menyampaikan berharap kepada warga RW 1 dan umumnya warga Desa Kebadongan supaya bisa menjaga bersama aset yang ada, khususnya aspal jalan desa ini masyarakat di harapkan yang mempunyai pohon di sekitar jalan aspal untuk dilakukan pemangkasan supaya aspal bisa tetap terjaga dan tentunya dengan pengaspalan jalan ini perekonomian masyarakat bisa meningkat.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tim Validasi Beri Masukan Agar Geopark Kebumen Masuk Unesco Global Geopark
Berkunjung ke Kebumen, Jajaran Pemkab Buton Tengah Belajar Shrimp Estate
Pastikan Kesiapan Masuk UGGP, Geopark Kebumen Dapat Validasi Lapangan dari 3 Kementerian
Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2