INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

HALAL BI HALAL DENGAN JAJARAN PENDIDIKAN

HALAL BI HALAL DENGAN JAJARAN PENDIDIKAN

Selasa, 16 April 2024 bertempat di Aula Balai Desa Kebadongan bertepatan dengan hari pertama masuk untuk Sekolah dan juga jajaran Pemerintah Desa Kebadongan setelah libur hari raya. Pagi hari sekitar pukul 11.00 WIB Jajaran Pemerintah Desa menerima kunjungan dari Guru dan Karyawan SD Negeri 1 Kebadongan, SD Negeri 2 Kebadongan, dan TK Taman Siwi Kebadongan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun dalam rangka halal bi halal dari pihak penyelenggara pendidikan dan jajaran pemerintah desa. Dari pihak pemerintah desa diwakili oleh sekretaris desa Akhmad Nurkholis, S.H.I., M.H. yang menyambut tamu dan juga memberikan ucapan selamat lebaran dan memberikan ucapan permohonan maaf apabila selama melayani banyak kekurangan dan kesalahan. dilanjutkan dari SD Negeri 2 Kebadongan oleh Kholid Amin S.Pd., yang mewakili kepala sekolah yang berhalangan hadir menyampaikan hal yang sama dilanjutkan dari SD Negeri 1 Kebadongan Siti Nurmiyati, S.Pd.I, yang mewakili kepala sekolah yang berhalangan hadir juga karena untuk kepala sekolah sedang ada kegiatan halal bi halal di Gedung Eks Korwil.

Terakhir dilanjutkan halal bi halal dari Kepala TK Taman Siwi Sari Tusmirah menyampaikan ucapan halal bi halal kepada jajaran pemerintah beserta yang hadir. kegiatan berlangsung hikmat dan santai.

Di sesi terakhir sekretaris desa menyampaikan dengan kegiatan ini mudah2an bisa terjalin komunikasi yang baik antara jajaran Pemerintah Desa dan Penyelenggara Pendidikan di Desa Kebadongan. 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tim Validasi Beri Masukan Agar Geopark Kebumen Masuk Unesco Global Geopark
Berkunjung ke Kebumen, Jajaran Pemkab Buton Tengah Belajar Shrimp Estate
Pastikan Kesiapan Masuk UGGP, Geopark Kebumen Dapat Validasi Lapangan dari 3 Kementerian
Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2