INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

Lelang Kegiatan Aspal Jalan RW 1

Lelang Kegiatan Aspal Jalan RW 1

Rabu, 4 Maret 2024 berlokasi di Aula Balaidesa Kebadongan telah diselenggarakan kegiatan Lelang Material dan Kegiatan Pengaspalan untuk jalan Desa di RW 1 Desa Kebadongan. Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan suplier untuk kegiatan aspal dengan spesifikasi terbaik.

Kegiatan ini dihadiri oleh Jajaran Pemerintah Desa, BPD, Camat, Polsek, Koramil, Tokoh di wilayah RW 1 serta tamu undangan. hadir juga tiga calon penyedia barang dan jasa yaitu CV. Aulia Utama, CV. Cholani Putra dan CV. Sasmita. dalam kegitan lelang ini peserta lelang nantinya akan memberikan harga terendah tetapi dengan kualitas terbaik.

Kegiatan Lelang di pimpin oleh Wahyu Tri Widodo, S.T. selaku Ketua TPK untuk kegiatan pengaspalan jalan di RW 1. setelah dilakukan Penawaran dan Negosiasi oleh TPK Kepada peserta lelang akhirnya telah menghasilkan pemenang lelang yaitu CV. Aulia Utama.

Camat Klirong pada kesempatan ini menyampaikan selamat kepada pemenang lelang, Kepala Desa dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan kepada pemenag lelang untuk segera melaksanakan kegiatan karena sebentar lagi akan memasuki lebaran, harapanya sebelum lebaran jalan sudah bisa di lewati.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tim Validasi Beri Masukan Agar Geopark Kebumen Masuk Unesco Global Geopark
Berkunjung ke Kebumen, Jajaran Pemkab Buton Tengah Belajar Shrimp Estate
Pastikan Kesiapan Masuk UGGP, Geopark Kebumen Dapat Validasi Lapangan dari 3 Kementerian
Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2