INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

CORE DRILL ASPAL KEBADONGAN

CORE DRILL ASPAL KEBADONGAN

Kebadongan, 22 April 2024 tepatnya di Jalan Desa RW 1 Desa Kebadongan dilakukan  Core Drill Aspal Jalan Desa. Kegiatan ini bertujuan untuk menentukan dan mengambil sampel perkerasan di lapangan sehingga dapat diketahui tebal dan karakteristik campuran perkerasan Aspal yang sudah dilaksanakan. 

Kepala Desa Kebadongan Marjuni menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebelum serah terima kegiatan dilakukan dari pemenang lelang yaitu CV. Aulia Utama selaku yang di tunjuk mengerjakan kegiatan pengaspalan jalan desa Kebadongan. Dengan telah dilaksanakan pengasapalan ini mudah-mudahan masyarakat dapat merasakan dampak positif baik dari segi kelancaran berkendara maupun peningkatan ekonomi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pendamping Teknik Kecamatan Slamet Subagyo, S.T. ikut memantau kegiatan, dengan melihat ketebalan dan juga campuran aspal yang sudah dilakukan Core Drill ini nantinya sebagai acuan apabila ada pemeriksaan baik dari Inspektorat maupun pemeriksa yang lain harapanya Core Drill ini sebagai bukti bahwa kegiatan telah dilaksanakan sesuai standar teknik pengaspalan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tim Validasi Beri Masukan Agar Geopark Kebumen Masuk Unesco Global Geopark
Berkunjung ke Kebumen, Jajaran Pemkab Buton Tengah Belajar Shrimp Estate
Pastikan Kesiapan Masuk UGGP, Geopark Kebumen Dapat Validasi Lapangan dari 3 Kementerian
Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2