INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

SOSIALISASI PEMILU 2024 OLEH PPK KLIRONG

SOSIALISASI PEMILU 2024 OLEH PPK KLIRONG

Kebadongan, 25 Juni 2023

Bertempat di halaman Balaidesa kebadongan telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemilu Tahun 2024. dimana kegiatan dilaksanakan setelah acara senam yang dilaksanakan rutin oleh ibu-ibu PKK Desa Kebadongan dengan Instruktur Bu Ngadinah dari RW 1.

Dalam kesempatan tersebut hadir Akhmad Nurkholis selaku Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Klirong memberikan informasi terkait dengan Pemilu 2024 dari tahapan pelaksanaan, jumlah partai politik, nama partai politik serta kapan pelaksanaan Pemilu 2024 akan dilaksanakan. 

Peserta sosialisasi antusias mengikuti penjelasan apa yang disampaikan PPK. dalam kesempatan tersebut juga dilakukan sesi tanya jawab dan diskusi dengan berbagai Doorprise yang diberikan oleh PPK berupa gelas dan juga peralatan kebutuhan Dapur.

Dari sosialisai yang dilakukan kali ini harapanya nanti informasi terkait Pemilu 2024 dapat tersampaikan ke segenap masyarakat.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2