INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

REMBUG STUNTING DESA KEBADONGAN

REMBUG STUNTING DESA KEBADONGAN

Jum'at 14 Juli 2023 bertempat di Aula Balai Desa Kebadongan dilaksanakan kegiatan Rembug Stunting Desa Kebadongan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan Kesehatan khususnya balita di Desa Kebadongan dalam rangka pencegahan stunting.

Dalam Kesempatan ini Narasumber dari Puskesmas Klirong 1 Sri Damayanti beserta Tim menyampaikan program dari Dinas Kesehatan terkait tata cara pencegahan stunting. Dalam Rembug tersebut di pandu Kader Pembangunan Manusia (KPM) Wahyu Tri Widodo S.T. untuk mengidentifikasi balita rawan stunting di Desa Kebadongan.

Kepala Desa Kebadongan Marjuni menyampaikan Pemerintah Desa siap mendukung kegiatan tersebut dengan menganggarkan dalam APBDes baik di Perubahan 2023 maupun untuk Tahun 2024. Pendamping Desa Agus Mursalin, S.Ag juga menyampaikan terkait hal tersebut desa untuk bisa menyusun administrasi terkait Rembug Stunting. Hadir juga Kader kesehatan desa untuk mengawal kegiatan ini yang nantinya bisa menindaklanjuti.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tim Validasi Beri Masukan Agar Geopark Kebumen Masuk Unesco Global Geopark
Berkunjung ke Kebumen, Jajaran Pemkab Buton Tengah Belajar Shrimp Estate
Pastikan Kesiapan Masuk UGGP, Geopark Kebumen Dapat Validasi Lapangan dari 3 Kementerian
Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2