INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

TIRAKATAN MENYAMBUT TAHUN BARU HIJRIYAH

TIRAKATAN MENYAMBUT TAHUN BARU HIJRIYAH

Bertempat di Aula Balai Desa Kebadongan, pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2023 dilaksanakan kegiatan Tirakatan menyambut Tahun baru Hijriyah. Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Kebadongan setiap Tahun baru Hijriyah dengan tujuan mendapatkan keselamatan selama satu tahun kedepan dan meninggalkan hal-hal buruk di tahun sebelumnya mudah-mudahan tidak terjadi lagi.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Kepala Desa Kebadongan Bapak Marjuni dengan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya dengan pemerintah desa dan mendukung program desa. selain itu kepala desa juga menjelaskan terkait dengan kesehatan desa terkait dengan pasca Covid-19 dan juga kegiatan-kegiatan tahun 2023 Desa Kebadongan

Dilanjutkan dengan sambutan ketua BPD sekaligus ketua PPS Desa Kebadongan Bapak H. Basuki terkait kegiatan desa juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Desa yang selalu komunikasi dengan baik dan menerima masukan yang disampaikan BPD selaku wakil masyarakat. dilanjutkan dengan sosialisasi Pemilu 2024.

Acara dilanjutkan dengan tahlil yang diikuti oleh tamu undangan yang terdiri dari unsur Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan juga lingkungan Balaidesa Kebadongan. setelah acara dilanjutkan dengan makan bersama.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tim Validasi Beri Masukan Agar Geopark Kebumen Masuk Unesco Global Geopark
Berkunjung ke Kebumen, Jajaran Pemkab Buton Tengah Belajar Shrimp Estate
Pastikan Kesiapan Masuk UGGP, Geopark Kebumen Dapat Validasi Lapangan dari 3 Kementerian
Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2