INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

TIRAKATAN MALAM HUT RI KE 78

TIRAKATAN MALAM HUT RI KE 78

Rabu, 16 Agustus 2023

Bertempat di Aula Balaidesa Kebadongan, dilaksanakan kegiatan Tirakatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78. Kegiatan di hadiri oleh jajaran pemerintah Desa, BPD, Pengurus RT, Pengurus RW, PKK, Karangtaruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tamu undangan lingkungan Balaidesa Kebadongan.

Acara dimulai dengan tahlil yang di pimpin oleh Kyai Safrudin. setelah tahlil selesai acara dilanjutkan Sambutan Kadessekaligus dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Marjuni membacakan Sambutan Ketua DPRD dan memerikan informasi terkait kegiatan Desa. 

Ketua BPD H. Basuki dalam hal ini menyampaikan bahwa Desa untuk bisa menyusun RKP Desa tahun 2024 sesuai jadwal. dan untuk tahun ini agar Desa menyelesaikan program APBDes yang sudah tersusun.

Sesi terakhir di isi oleh Sumedi H.S. menyampaikan sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia dari masa penjajahan sampai masa saat ini serta menyampaikan bagaimana perjuangan saat ini yang sudah tidak lagi berjuang dengan perang tapi berjuang dengan menghadapi musuh utama yaitu musuh diri sendiri. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tim Validasi Beri Masukan Agar Geopark Kebumen Masuk Unesco Global Geopark
Berkunjung ke Kebumen, Jajaran Pemkab Buton Tengah Belajar Shrimp Estate
Pastikan Kesiapan Masuk UGGP, Geopark Kebumen Dapat Validasi Lapangan dari 3 Kementerian
Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2