INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

Ratusan Doorprize Jalan Sehat Desa Kebadongan

Ratusan Doorprize Jalan Sehat Desa Kebadongan

Masih dalam rangkaian peringatan HUT RI ke 78, ratusan doorprize Jalan Sehat Desa Kebadongan  telah disiapkan panitia penyelenggara yang bersumber dari para donatur.
Panitia memberikan 1.500 lembar kupon doorprize untuk peserta dalam kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan pada hari Minggu 10 September 2023.
Kupon tersebut diserahkan panitia kepada peserta jalan sehat pada tempat yang telah ditentukan setelah melewati rute jalan sehat kerukunan, sedangkan pengundian kupon dilakukan seusai kegiatan jalan sehat tersebut.

Ratusan peserta jalan sehat terlihat antusias lantaran panitia menyediakan doorprize dengan hadiah utama satu buah sepeda  serta puluhan hadiah hiburan seperti 2 buah sepeda, 1 set kursi mebel, mesin cuci, kompor gas, Kipas Angin, Dispenser, Rice Cooker dan peralatan rumah tangga lainnya.
Antusiasme peserta mengikuti kegiatan begitu terlihat dari kesan keceriaan dan kebersamaan bersatu dan bergerak bersama dalam gerak jalan sehat kerukunan ditambah karnaval kebuadayaan yang diikuti oleh masing-masing perwakilan RT dengan membuat berbagai macam kreativitas.
Kegiatan tersebut sebagai media silaturahmi dalam membangun komunikasi dan kebersamaan antar warga di Desa Kebadongan.
Rute Jalan Sehat ini mengambil start di Lapangan Manunggal Desa Kebadongan berbelok ke arah utara, Jalan Siamba lurus menuju Jalan Gajahgunung, kemudian berbelok kearah Pangkalan, melewati jalur Desa Bumiharjo, berbelok kearah selatan melewati Kebadongan Kulon, menuju kearah timur, Kembali keutara serta finis kembali ke lapangan manunggal Desa Kebadongan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tim Validasi Beri Masukan Agar Geopark Kebumen Masuk Unesco Global Geopark
Berkunjung ke Kebumen, Jajaran Pemkab Buton Tengah Belajar Shrimp Estate
Pastikan Kesiapan Masuk UGGP, Geopark Kebumen Dapat Validasi Lapangan dari 3 Kementerian
Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2