INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

KUNJUNGAN SISWA PAUD AZ ZAHRA KEBADONGAN

KUNJUNGAN SISWA PAUD AZ ZAHRA KEBADONGAN

Kamis, 23 November 2023 di halaman Balai Desa Kebadongan segenap siswa PAUD berkunjung ke Perpustakaan Desa Kebadongan. Sebanyak 18 Siswa PAUD Az Zahra mengunjungi perpustakaan Desa Kebadongan dengan di dampingi Bunda PAUD ibu Marwiyah, Ibu Mutolingah dan Ibu Liliyanti Lestari.

Kehadiran Siswa disambut oleh Akhmad Nurkholis selaku Kepala Perpustakaan sekaligus Sekretaris Desa Kebadongan. pada kesempatan tersebut kepala perpustakaan memberikan informasi terkait dengan perpustakaan kepada siswa dan juga memberikaan pertanyaan serta menyanyi bersama. tidak lupa segenap siswa dikenalkan dengan segenap perangkat desa yang ada di Desa Kebadongan. disampaikan juga oleh Akhmad Nurkholis bahwa semua siswa ini adalah calon calon pengganti estafet kepemimpinan di Desa Kebadongan, siapa tahu nanti ada dari kalian yang menjadi sekdes, perangkat desa bahkan kepala desa.

Marwiyah selaku Kepala PAUD memimpin siswa untuk bernyanyi bersama, menghafal suratan pendek, menghafal nama nabi dan juga menghafal doa doa.

Dengan kegiatan ini diharapkan siswa tidak hanya di PAUD saja tetapi juga bisa berinteraksi dengan lingkungan maupun masyarakat.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2