INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

Pelatihan SATLINMAS Desa Kebadongan

Pelatihan SATLINMAS Desa Kebadongan

Dalam rangka meningkatkan kapasitas anggota Linmas, sekaligus Sosialisasi Tahapan Pemilu Serentak 2024 Pemerintah Desa Kebadongan Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen mengadakan pelatihan. Kegiatan digelar pada Selasa (30/01/2024). Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengoptimalisasi keberadaan linmas di tengah-tengah masyarakat. Salah satu tugas pokok dan fungsi linmas saat penanggulangan bencana harus mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan Pelatihan tersebut dihadiri oleh Kapten Inf Muhtafin Soleh S. Pd. I ( Danramil 15/Klirong) dan Serma Dillianto (Bati Bhakti TNI) serta Kepala Desa Kebadongan sebagai narasumber, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para anggota Linmas Desa Kebadongan sebanyak 24 orang.

Inti dari kegiatan ini adalah agar Linmas memiliki kapasitas yang baik di dalam menjalankan tugas menjaga ketentraman wilayah Desa Kebadongan juga bertujuan memberikan pemahaman dibidang pengamanan dan pertahanan guna menghadapi PEMILU Serentak pada 14 februari 2024 mendatang. Pelatihan dan pembinaan tersebut dilakukan di wilayah Balai kantor Desa Kebadongan dan dihalaman Musholla ATTA’ALUMI.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan BKN  Terkait Pertek Pegawai Pensiun
POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2