INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

MUSDES PERTANGGUNGJAWABAN APBDES 2023

MUSDES PERTANGGUNGJAWABAN APBDES 2023

Kebadongan, 28 Februari 2023 bertempat di Aula Balaidesa Kebadongan tepatnya pukul 20.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Desa Pertanggungjawaban APBDes 2023. hadir dalam kegiatan ini Camat Klirong, Kapolsek Klirong, Danramil Klirong, Jajaran Pemerintah Desa, Segenap BPD, Ketua RT, Ketua RW, Ketua TP PKK, Ketua Karangtaruna, KPMD beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan dipimpin oleh Ketua BPD Desa Kebadongan H. Basuki. dalam kesempatan ini Kepala Desa Kebadongan Marjuni menyampaikan laporan kegiatan selama tahun 2023 dengan beberapa kegiatan yang masih sisa di karenakan selisih harga di RAB sehingga menyebabkan sisa dan menjadi SILPA.

Camat Klirong Eko Purwanto, S.STP, M.Si juga berharap kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah desa dapat bermanfaat untuk masyarakat secara luas dengan adanya pengawasan dari masyarakat.

Rapat dilanjutkan dengan pembentukan Panitia HUT RI dengan menetapkan Panitia Tahun sebelumnya yang di ketuai oleh Akhmad Nurkholis.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan BKN  Terkait Pertek Pegawai Pensiun
POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2