INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

PENCEGAHAN DEMAM BERDARAH

PENCEGAHAN DEMAM BERDARAH

Senin, 18 Maret 2024 bertempat di Ruang Sekretariat Kantor Balai Desa Kebadongan, Pemerintah Desa mendapat kunjungan dari Tim Puskesmas Klirong 1 yang berjumlah 3 orang di pimpin Ibu Sri Damayanti. Dari Pemerintah Desa Kebadongan Akhmad Nurkholis mewakili Kepala Desa menyambut baik kedatangan Tim Puskesmas Klirong 1. 

Tujuan dari kunjungan Tim Puskesmas Klirong 1 yaitu untuk mengantisipasi merebaknya penyakit Demam Berdarah yang saat ini sedang mewabah. Salah satu bentuk dari pencegahan yaitu dengan membuang sampah pada tempatnya serta membuang genangan air yang ada baik di ember bekas, atau di tempat yang mudah di genangi air untuk tempat sarang nyamuk.

Harapanya setelah pertemuan ini nantinya pada setiap acara di Desa, jajaran Pemerintah Desa bisa menyampaikan betapa pentingnya mencegah adanya Demam Berdarah di lingkungan supaya tidak terjadi wabah Demam Berdarah di Desa Kebadongan

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2