INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

PELEPASAN SISWA PKL MA'ARIF 9

PELEPASAN SISWA PKL MA'ARIF 9

Jumat 27 Januari 2023 bertempat di Balaidesa Kebadongan merupakan hari terakhir siswa PKL dari SMK Ma'arif 9 Kebumen. Alifia Sulistiawati dan Uhtina Farikhatunisa merupakan siswa Ma'arif 9 Kebumen yang sudah melakukan PKL di Kantor Kepala Desa Kebadongan selama 3 bulan. Selama 3 bulan di Desa Kebadongan tentunya banyak pengalaman yang di dapat, pengalaman ini merupakan hal yang tidak di dapatkan di sekolah, sehingga di harapkan dengan PKL ini siswa setelah menyelesaikan pendidikan bisa memahami hal-hal di masyarakat seperti apa.

Praktek pelayanan administrasi Desa tentu merupakan kegiatan utama yang dilakukan sehari-hari, selain itu siswa juga di ajak langsung tata cara jual beli tanah beserta tata cara pengukuran tanah sampai tahap penyelesaian sengketa tanah.

Marjuni selaku Kepala Desa mengharapkan kegiatan PKL ini tidak selesai sampai disini, tetapi harapanya kegiatan ini menjadi awal silaturahmi di kemudian hari dan sekiranya ada kesempatan bisa mampir ke Balaidesa Kebadongan.

Dalam kesempatan ini, siswa juga memberikan kenang-kenangan berupa caping atau yang kita kenal dengan tudung untuk Kepala Desa dan juga semua perangkat desa Kebadongan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tim Validasi Beri Masukan Agar Geopark Kebumen Masuk Unesco Global Geopark
Berkunjung ke Kebumen, Jajaran Pemkab Buton Tengah Belajar Shrimp Estate
Pastikan Kesiapan Masuk UGGP, Geopark Kebumen Dapat Validasi Lapangan dari 3 Kementerian
Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2